Golf

Tiger Woods Siap Bersaing di AS Terbuka

Tiger Woods GOLFWEEK

ASATUNEWS — Tiger Woods, yang baru saja berkompetisi di kejuaraan besar pertamanya sejak 2015, telah mendaftarkan diri untuk bersaing di turnamen AS Terbuka bulan Juni, Asosiasi Golf Amerika Serikat mengatakan pada Kamis.

Woods, yang memainkan enam turnamen setelah ia kembali bermain tahun ini dari operasi fusi tulang belakang bulan April lalu, telah memenangkan turnamen utama kedua tahun ini sebanyak tiga kali, yang terakhir pada 2008 ketika ia meraih 14 kejuaraan besar terakhirnya.

AS Terbuka tahun ini akan diadakan mulai 14-17 Juni di Shinnecock Hills Golf Club di Southampton, New York.

Mantan pegolf nomor satu dunia Woods, yang memenangi AS Terbuka pada 2000, 2002 dan 2008 dan menjadi runner-up dua kali, belum pernah bermain di kejuaraan sejak 2015 di Chambers Bay, di University Place, Washington.

Dia telah bermain dalam dua turnamen AS Terbuka terakhir yang digelar di Shinnecock. Pada tahun 1995, sebagai seorang amatir, ia mengundurkan diri pada putaran kedua karena mengalami cedera pergelangan tangan. Pada tahun 2004 ia memukul 10 lebih dari par dan hanya menempati peringkat ke-17.

Woods, 42, berkompetisi di Masters AS minggu lalu, di mana mendapatkan tiga di bawah par 69 pada hari Minggu menandai putaran terendahnya dalam seminggu dan sekaligus pula membuatnya menempati posisi ke-32.

Hasil tersebut cukup untuk mengangkatnya ke peringkat 88 dunia pada minggu ini, menandai pertama kalinya dalam tiga tahun ia muncul di daftar peringkat 100 pemain dunia.

ANTARA

150 total views, 3 views today

Popular

To Top