Golf

Tiger Woods dan Ernie Els Jadi Kapten dan Saling Berhadapan di Piala Presiden

Tiger Woods GOLFWEEK

ASATUNEWS.CO.ID –Tiger Woods dan Ernie Els menyisihkan persahabatan yang telah terjalin selama puluhan tahun di panggung internasional setelah mereka pada Selasa (13/3/2018) secara resmi ditunjuk menjadi kapten dan saling berhadap-hadapan di turnamen Piala Presiden 2019.

Woods, yang memegang rekor matchplay kompetisi dengan 24 kemenangan pertandingan untuk Amerika Serikat, dan Els, yang telah memenangkan 20 pertandingan internasional, akan memimpin tim mereka masing-masing dalam turnamen di Royal Melbourne pada 12-15 Desember 2019.

Els, juara empat kali turnamen utama asal Afrika Selatan, telah menjadi runner-up bagi Woods sebanyak tujuh kali dalam karir bermain profesionalnya, termasuk dua kali turnamen utama.

Woods dan Els bertugas sebagai asisten kapten pada 2017, saat tim AS dengan 12 pegolf mengalahkan tim International dengan skor 19-11 di Liberty National di New Jersey untuk meraih kemenangan ke-10 dengan satu kekalahan dan satu hasil imbang secara keseluruhan di kompetisi tersebut.

ANTARA

685 total views, 3 views today

Popular

To Top