Golf

Jon Rahm menangi Careerbuilder Challenge

Jon Rahm, Pegolf asal Spanyol

ASATUNEWS.CO.ID—Pegolf Spanyol Jon Rahm memenangi playoff empat lubang untuk meraih gelar CareerBuilder Challenge di California selatan pada Minggu waktu setempat.

Pada permainan putaran keempat atau terakhir, Rahm mencatat 67 pukulan atau lima di bawah par untuk berbagi posisi di puncak skor dengan pegolf AS Andrew Landry (68) dengan sama-sama membukukan total 22 pukulan di bawah par dan memaksa keduanya untuk bertarung playoff.

Rahm memastikan kemenangan playoff setelah dia mencetak birdie di lubang ke-18 par empat atau lubang keempat playoff.

Pada November lalu pegolf berusia 23 tahun asal Spanyol itu juga memenangi DP World Tour Championship dan kemenangannya pada Minggu itu merupakan kemenangan kedua dia di Tur PGA.

“Sulit untuk menjelaskan apa arti kemenangan ini,” kata Rahm. “Hari ini saya memiliki perasaan yakin, satu dari kami harus memenangi itu dan pantas menjadi juara,” tambahnya.

Rahm ikut turnamen sebagai petenis nomor tiga dunia dan kemenangannya itu mendorong dia masuk ke posisi dua dunia menggeser Jordan Spieth.

“Jujur, sulit mempercayai ini, melewati Jordan Spieth,” katanya. “Dia tiga kali juara turnamen utama, sedangkan saya hanya memiliki dua kali kemenangan,” tambahnya.

(ANTARA)

1,508 total views, 3 views today

Popular

To Top