17
Sen, Mei
302 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 4/5-- Hingga saat ini, daya beli masyarakat masih belum menunjukan peningkatan secara signifikan, untuk itu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah agar menempuh jalan yang tepat dalam menjalankan program Pemulihan Ekonomi Nasional/PEN, baik dalam upaya jangka pendek maupun upaya jangka panjang, untuk mengangkat daya beli masyarakat, guna menjaga komponen konsumsi.

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat

Jakarta 18/3 -- Upaya pemulihan ekonomi nasional harus konsisten dan berkelanjutan guna mendorong pertumbuhan ekonomi di masa pandemi. Wakil Ketua MPR RI  Lestari Moerdijat mengatakan itu terkait dengan hasil survey Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat (LPEM) FEB UI bahwa Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) saat ini berada pada level 85,8, atau sedikit meningkat jika dibandingkan dengan Januari lalu di angka 84,9.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 17/3 - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak KADIN Jawa Barat terus bergotongroyong membangkitkan perekonomian rakyat, sebagai bagian dari implementasi bela negara dalam sektor perekonomian. KADIN Jawa Barat dengan para mitra KADIN di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat punya kekuatan sosial, ekonomi, bahkan politik untuk meningkatkan produktivitas perekonomian masyarakat Jawa Barat.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 3/3--- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak para pelaku usaha Koperasi dan UMKM memanfaatkan keberadaan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Kemudahan, Perlindungan, dan Pemberdayaan Koperasi dan UMKM, yang telah resmi diundangkan pemerintah pada Februari 2021. PP tersebut merupakan turunan dari UU No. 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja yang telah memberikan banyak keuntungan bagi Koperasi dan UMKM.

Artikel Selanjutnya...