Sepak Bola

Hazard Beri Apresiasi kepada Mourinho

Eden Hazard (DAILY STAR)

London, 14/10 (Asatunews.co.id) – Pemain Chelsea Eden Hazard memberi apresiasi kepada manajer Manchester United Jose Mourinho. Bahkan, ia mengatakan pelatih asal Portugal adalah satu-satunya pelatih yang dia ingini untuk bekerjasama lagi.

Pemain depan Belgia itu bermain di bawah Mourinho di Stamford Bridge selama lebih dari dua tahun dan merupakan bagian integral dari kemenangan gelar Liga Premier Chelsea di 2014-15.

Namun, musim berikutnya dirusak oleh penampilan buruk dan laporan gesekan antara anggota skuat tertentu dan Mourinho, yang meninggalkan kesepakatan bersama pada bulan Desember 2015.

Hazard, yang akan menghadapi mantan manajernya ketika Chelsea menjamu United di liga Sabtu depan, mengakui dia membuat awal yang baik untuk harapannya itu.

“Dalam 12 tahun saya hanya mengalami satu musim buruk, enam bulan terakhir di bawah Mourinho dan itu sebagian kesalahan saya sendiri. Setelah gelar, kami meminta Mourinho untuk liburan ekstra. Saya kembali benar-benar tidak berbentuk,” kata Hazard kepada koran Belgia HLN. [Antara]

246 total views, 3 views today

Popular

To Top