Deklarasi Tim Pemenangan Saburai Lampung Dihadiri 3.000 Massa Pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin

Ketua Tim Pemenangan Saburai Lampung Erwin Eka Kurniawan saat memimpin rapat di aula kantor Golkar Lampung, Jumat (21/9/2018) – Lampost

Bandar Lampung 21/9 (Asatunews.co.id) — Ketua Tim Pemenangan Saburai Lampung Jokowi-Ma’ruf Amin, Erwin Eka Kurniawan, mengatakan sedikitnya 3.000 massa akan menghadiri dan menyukseskan deklarasi pemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (22/9/2018) besok siang.

“Saya bangga, ini satu-satunya tim pemenangan dari Aceh hingga Sumatera Selatan yang mengangkat ikon daerah. Saburai merupakan ikon daerah Lampung. Saya membawa aura baru bagaimana tim ini bisa diakui secara nasional. Bagaimana acara besok bisa kita sukseskan bersama,” tegasnya di Kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Jumat (21/9/2018).

Deklarasi dihadiri tokoh nasional asal Lampung, Jenderal (Purn) Rymizard Riyacudu yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Kerja Jokowi. Kedatangan Menhan itu dalam rangka silaturahmi sebagai tokoh Lampung dengan dari berbagai elemen masyarakat Lampung, sekaligus memberikan pembekalan terkait bela negara dan Pemilu yang damai tertib dan aman.

“Pak Ryamizard akan memberikan pengarahan kepada Tim Pemenangan Saburai Lampung Jokowi-Ma’ruf Amin,” jelas Erwin. Setelah mendapatkan pembekalan materi bela negara dari Ryamizard, ungkap Erwin, pihaknya akan mendeklarasikan Tim Pemenangan Saburai Lampung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. []

111 total views, 2 views today