Struktur Tim Pemenangan Prabowo Dimatangkan

Ahmad Muzani DETIK

Jakarta, 13/8 (Asatunews.co.id)– Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, struktur tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sedang dimatangkan.

“Penyusunan tim pemenangan sedang dalam proses pembicaraan diantara partai pengusung, saat ini sedang kita bicarakan adalah struktur tim pemenangan,” kata Muzani di RSPAD Jakarta, yang dikutip LKBN Antara, Senin (13/8/2018).

Dia mengatakan saat ini tim pemenangan belum berbicara terkait orang-orang yang akan mengisi posisi di tim tersebut, termasuk siapa ketua dan bagaimana penempatan para pimpinan partai politik.

Menurut dia, rancangan Tim Pemenangan sudah selesai dan akan disampaikan kepada partai politik pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan.

“Strukturnya sudah kami bentuk, ada dua tipe yaitu ramping dan sedang,” ujarnya.

Muzani menjelaskan, tipe ramping akan diisi oleh orang-orang yang masuk dalam struktur harian Tim Pemenangan dan akan terus menentukan kerja serta evaluasi harian.

Sementara itu menurut dia, di bawahnya atau di belakangnya ada orang-orang yang melakukan pekerjaan teknis sehingga tidak semuanya dicantumkan dalam struktur tim pemenangan.

“Tapi ada juga berpikir ‘middle’ yaitu sebagian dimasukkan karena ini menyangkut nama-nama orang yang ingin berharap namanya dicantumkan untuk diserahkan ke KPU,” katanya. []

429 total views, 2 views today