Golf

Pegolf Australia Pimpin Setelah Putaran Kedua AS Terbuka

Sarah Jane Smith GOLF AUTRALIA

ASATUNEWS.CO.ID — Pegolf Australia Sarah Jane Smith mencatat 67 pukulan atau lima di bawah par secara berturut-turut kedua untuk memastikan memimpin empat pukulan di AS Terbuka Putri pada Jumat (1/6/2018), ketika permainan sempat dihentikan karena cuaca buruk berkepanjangan saat permainan putaran kedua itu.

Smith bermain percaya diri setelah bermain buruk terakhir ini dan bahkan tidak lagi memenangi gelar tunggal LPGA.

Namun pegolf berusia 33 tahun itu mulai mendapat keberuntungan dengan mencetak lima birdie dalam cuaca gerimis kecil di lapangan Shoal Creek and surge clear of the field.

“Saya sebetulnya tegang tapi tidak seperti yang lalu, saya berusaha untuk senang dengan apa yang saya hasilkan hari ini,” kata pegolf peringkat 97 dunia itu.

Dengan total catatan 134 pukulan atau 10 di bawah par, Smith menikmati permainannya seperti yang dirasakan pegolf rekan senegaranya Su Oh yang mencetak eagle di lubang ke-15 par empat dalam perjalanan dia mencatat total 138 pukulan atau enam di bawah par.

Sementara itu Arya juga mencatat enam pukulan di bawah par setelah delapan lubang permainan, ketika dia belum menyelesaikan putarannya karena tertunda masalah pencahayaan yang terjadi hampir empat jam.

ANTARA

Popular

To Top