DIGITAL

Motorola One Power dengan Layar 1080 Piksel

Motorola One Power PHONE ARENA

ASATUNEWS.CO.ID— Motorola One Powerakan menjadi bagian dari inisiatif Android One. Ini bukan perangkat pertama Motorola untuk ambil bagian dalam program Android Stock Google. Tahun lalu Moto X4 yang pertama melakukannya. Motorola One Power sudah terbentuk untuk menjadi penerus.

Sebuah kebocoran baru yang berasal dari TechieNize menguatkan spesifikasi yang telah diungkap sebelumnya. Namun, secara khusus, Motorola One Power mendatang akan mengusunglayar 1.080 piksel dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Lainnya adalah Snapdragon 636, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB.

Di bagian depan, tersedia kamera 8MP dengan aperture f / 2.2, tetapi pengaturan kamera belakang jelas jauh lebih menarik. Sesuai kebocoran baru, pengaturan kamera utama akan terdiri dari kombinasi 12MP + 5MP, dengan f / 1.8 dan f / 2.0 lubang, masing-masing. Sementara baterainya 3.780 mAh yang cukup besar.

Akhirnya, dan yang paling penting, Motorola One Power akan mengusung Android 8.1. Meskipun tidak ada yang spesifik pada harga, ketersediaan, dan tanggal rilis. Namun, rilis AS dan Eropa sangat mungkin.

PHONEARENA

Popular

To Top