Ketua DPR Dorong Evaluasi dan Perbaikan Berbagai Bidang

Ketua DPR Bambang Soesatyo MEDIA INDONESIA

ASATUNEWS.CO.ID —Ketua DPR Bambang Soesatyo mendorong Pemerintah untuk dapat melakukan evaluasi serta perbaikan dalam bidang politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan, keamanan, dan pendidikan.

Dorongan ini terkait 20 tahun diperingatinya reformasi Bangsa Indonesia dan Hari Kebangkitan Nasional pada bulan Mei 2018.

“Mengimbau Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk melakukan kajian terhadap perumusan Garis-Garis Besar Haluan Negara (GBHN) yang akan menjadi pedoman bagi pembangunan Indonesia di masa yang akan datang,” kata Bamsoet dalam pernyataan di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Politisi Partai Golkar ini juga meminta segenap elemen bangsa Indonesia untuk mengedepankan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, mengingat seluruh masyarakat berperan penting dalam memperkuat rasa nasionalisme dan memajukan bangsa Indonesia.

“Meminta Pemerintah untuk memperkuat dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna memperkuat pondasi kebangkitan nasional Indonesia di era digital,” pungkasnya. (**)

188 total views, 3 views today