Jokowi Bakal Beri Arahan ke Sembilan Sekjen

Jokowi dan sembilan Sekjen partai pendukung VIVA

Jakarta, 12/8 (Asatunews.co.id) – Calon Presiden Jokowi dijadwalkan akan memberikan arahan kepada para Sekjen sembilan parpol koalisi Indonesia Kerja di Menteng, Jakarta, Minggu (12/8/2018) malam.

“Pak Jokowi menjadwalkan akan hadir pada rapat para Sekjen parpol koalisi, setelah menjalani tes kesehatan pada hari ini,” kata Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Verry Surya Hendrawan, yang dikutip LKBN Antar Minggu.

Menurut Verry, Joko Widodo mengagendakan akan memberikan arahan kepada para Sekjen dari sembilan parpol koalisi Indonesia Kerja. Kemudian, para Sekjen juga akan menyampaikan laporan hasil perumusan rencana kerja jangka pendek dan menengah untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres).

Para Sekjen parpol koalisi Indonesia Kerja adalah, Hasto Kristiyanto (PDI Perjuangan), Lodewijk Freiderich Paulus (Partai Golkar), Johny G Plate (Partai NasDem), Hery Lontung (Partai Hanura), Arsul Sani (PPP), Abdul Kadir Karding (PKB), Ahmad Rofik (Partai Perindo), Raja Juli Antoni (Partai Solidaritas Indonesia) dan Verry Surya Hendrawan (PKPI).

Verry menambahkan, para Sekjen terus melakukan rapat memformulasikan struktur Tim Kampanye Nasional (TKN), yang merupakan tim pemenangan untuk pasangan capres-cawapres, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Para Sekjen parpol koalisi, kata dia, juga membahas perumusan Nawacita II serta rencana kerja jangka pendek dan menengah untuk pasangan capres-cawapres. []

232 total views, 1 views today