22
Sab, Feb
109 New Articles

Ini Agenda Muba International Supermoto Cup 2019

Rider di Muba International Supermoto Cup

Balap
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Sekayu 8/12-- Memasuki hari Sabtu dan menjelang hari Minggu (8/12/2019) event Muba  International Supermoto Cup di Skyland International Circuit, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan makin mendidih.

Sabtu menjadi sesi latihan resmi, QTT  (pengambilan waktu) dan Super Chrono untuk kelas utama yang diikuti 18 crosser dari 7 negara.

"Dari hasil QTT, 6 pencetak waktu tercepat akan  diadu lagi pada Super Chrono (seperti Superpole) dan ini yang akan menentukan posisi start pada race day hari  Minggu," ungkap Rulianto Katam, CoC Muba International Supermoto Cup di Sekayu, Sabtu  (7/12).

Sabtu  penonton mulai berdatangan ke sirkuit kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan pada umumnya.

Namun puncaknya  tentu pada hari Minggu yang akan menggelar 2 race final kelas international.

Pada race day yang akan disaksikan langsung Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin tersebut juga akan diselingi hiburan berupa sexy dancer serta pembagian doorprize untuk penonton.

Keduanya akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Musi Banyuasin dan sekitarnya, untuk berduyun duyun datang ke sirkuit. Apalagi doorprize senilai puluhan juta rupiah dari Pak Bupati tersebut memang untuk masyarakat.  Yuk, ke nonton Muba International Supermoto Cup. ***