17
Min, Jan
151 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 16/1 ---  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendukung empat Tim e-Sport asal Indonesia yang akan berlaga dalam kejuaraan e-Sport dunia. Yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Mobile Legends Bang Bang (MLBB) M2 World Championship (M2) di Singapura pada 18-24 Januari 2021. Serta Aerowolf dan Bigerton, yang akan mewakili Indonesia dalam ajang PMGC (PUBG Mobile Global Championship), di Dubai pada 18-24 Januari 2021.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 15/1- - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga dipercaya menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) memimpin rapat Final Tim Formatur penyusunan kepengurusan IMI periode 2021-2024. Rapat formatur memutuskan Ketua Dewan Pembina Letjen TNI AD AM Putranto dengan anggota antara lain Hutomo Mandala Putra, Nanan Soekarna, Sambudi Gustian, Tinton Soeprapto, Ricardo Gelael, Rommy Winata, Iwan Bule, Prasetyo Edi Marsudi dan lain-lain. 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Bogor 9/1 -- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga dipercaya menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) menginginkan keberadaan Sirkuit International Sentul tidak hanya sekadar tempat balapan saja. Tetapi, mampu menjadi icon otomotif sekaligus monumen kebanggaan bangsa. Terlebih, Sirkuit Sentul merupakan saksi lahir dan majunya olahraga otomotif di Indonesia.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Bogor 9/1 --- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga dipercaya menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan bekerjasama dengan pengelola Sirkuit International Sentul untuk membangun kembali kejayaan Sirkuit Sentul. Melalui MoU antara IMI Pusat dengan managemen Sirkuit Sentul, diharapkan dalam setahun, para pengurus IMI tingkat provinsi bisa bergantian mengadakan kegiatan olahraga otomotif di Sirkuit Sentul. 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 13/1 ---  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendukung kiprah pembalap nasional, Andi Farid Izdihar, yang pada tahun 2021 ini akan berlaga dalam ajang World Championship MotoGP di kelas Moto3. Pembalap muda kelahiran 14 Agustus 1997 ini telah mengukir sejarah sebagai satu-satunya pembalap Indonesia yang berlaga selama 2 tahun berturut-turut di ajang World Championship MotoGP, yakni di ajang World Championship MotoGP di kelas Moto2 pada tahun 2020 dan World Championship MotoGP di kelas Moto3 pada tahun 2021.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Bogor 9/1 --  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga dipercaya menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) meninjau kondisi lintasan balap Sirkuit International Sentul dengan panjang sekitar 4,2 Km dan lebar sekitar 15 meter, yang baru selesai di aspal pada September 2020 lalu. Selain pengaspalan, Sirkuit Sentul juga bersolek dengan menambah berbagai sarana dan prasarana. Antara lain CCTV dengan teknologi terbaru yang bisa memantau secara detail kejadian di lintasan balap, penambahan 1 unit ambulance Toyota Hiace sebagai fasilitas keselamatan bagi pembalap jika mengalami insiden di lintasan balap, safety car, mobil fast doctor, serta mobil COC dengan desain dan unit baru.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Bali 4/1--  Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024, Bambang Soesatyo, menegaskan kepengurusan IMI kedepan akan diisi banyak diisi oleh pembalap muda berprestasi dan tokoh senior otomotif Indonesia. Suntikan darah segar dari kaum muda diyakini akan membuat IMI lebih hidup, gaul, berwarna, up to date serta go internasional.

Artikel Selanjutnya...