20
Sab, Jul
220 New Articles

IOC Rilis Toko Online Produk Olimpiade

Produk Olimpiade dijual di Tmall (ALIZILA)

Arena
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Beijing, 16/12 - Komite Olimpiade Internasional (IOC) meluncurkan toko dalam jaringan yang menjual produk-produk resmi Olimpiade di Tmall, platform belanja milik raksasa perdagangan elektronik asal China Alibaba Group, Sabtu (15/12/2018).


Toko daring Olimpiade di Tmall itu menawarkan tiga produk resmi Olimpiade yang meliputi koleksi cabang olahraga olimpiade, koleksi barang peninggalan olimpiade, dan keleksi olimpiade.

Koleksi cabang olahraga olimpiade tersebut mencakup produk-produk bermerek untuk Olimpiade 2020 di Tokyo dan Olimpiade Musim Dingin di Beijing.

Barang-barang peninggalan olimpiade yang dijual merupakan produk olimpiade sebelum-sebelumnya, sedangkan koleksi olimpiade menyasar kaum muda dan lebih banyak menawarkan peralatan dan permainan olahraga.

"Atas peluncuran ini kami berterima kasih kepada Alibaba sebagai partner kami yang memiliki jaringan teknologi yang luas dan ahli yang profesional," kata Direktur Pelayanan, Pemasaran, dan Televisi IOC, Timo Lumme, seperti dikutip media resmi China.

"Mulai hari ini kami menawarkan produk-produk Olimpiade sebelumnya kepada para fans di China melalui toko daring kami yang baru di Tmall," ujarnya.

Pada Desember 2017, Alibaba Group bekerja sama dengan Panitia Pelaksana Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 memperkenalkan toko daring resmi Olimpiade Beijing 2022 itu di Tmall untuk membantu promosi ajang tersebut di China.

Alibaba telah menjadi mitra utama IOC sejak Januari 2017 dalam memberikan pelayanan kepada mitra IOC lainnya. ***