31
Min, Mei
182 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 23/3 - Sehubungan dengan rencana penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 yang akan tetap berlangsung pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020, walaupun saat ini ancaman virus corona masih mendunia, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga/Kemenpora, untuk terus berkoordinasi dengan Komite Olimpiade Internasional (KOI) dan Ketua Panitia Pelaksana Olimpiade Tokyo 2020 dalam memantau perkembangan situasi dan kondisi di Tokyo maupun di Indonesia, dikarenakan saat ini perkembangan virus corona di Indonesia masih terus meningkat setiap harinya.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 9/3 - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali akan menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan melibatkan komunitas hobi. Kali ini Sosialisasi Empat Pilar dilakukan melalui Turnamen Catur Master Terbuka, memperebutkan piala Ketua MPR RI. Dengan target peserta mencapai 1.000 orang, turnamen catur tersebut akan memecahkan lagi Rekor Museum Dunia Indonesia (MURI).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 7/3 - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali menorehkan sejarah dalam penyelenggaraan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Setelah sebelumnya sukses melibatkan komunitas motor melalui Riding Kebangsaan dan Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI, kini sosialisasi dilakukan dengan melibatkan para pecinta olahraga menembak melalui Kejuaraan Tembak Reaksi 'Legislator Championship 2020' memperebutkan Piala Ketua MPR RI.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jayapura  3/3--- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai dijadikannya Papua sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 20 Oktober - 2 November 2020, merupakan tonggak baru sejarah pembangunan Papua dengan mengedepankan nilai-nilai Pancasila. Khususnya dalam mengimplementasikan sila ke-3 Persatuan Indonesia dan sila ke-5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 7/3--  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi juara ketiga di kelas Executive Pistol Sipil. Sementara juara pertama dimenangkan oleh Firtian Judiswandarta dan juara kedua Hendra Tanu Setiawan. Pertandingan menembak yang masuk museum rekor dunia Indonesia (MURI) dengan peserta  penembak terbanyak itu juga mempertandingkan kelas eksekutif pistol TNI/Polri dan tembak reaksi bagi para atlit menembak super senior hingga overall.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 4/3 -- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengundang para pecinta olahraga menembak untuk datang meramaikan Kejuaraan Tembak Reaksi, IPSC Level III dan AAIPSC Level II, Legislator Championship 2020 memperebutkan Piala Ketua MPR RI, di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta pada 7-8 Maret 2020. Kegiatan yang direncanakan dibuka oleh Wakil Presiden KH Maruf Amin ini merupakan bagian dari Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada kalangan olahragawan, khususnya para pecinta olahraga menembak. Sudah lebih dari 200 peserta mendaftar untuk ikut dalam kejuaran menembak tersebut.

Artikel Selanjutnya...