Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (BIRO PEMBERITAAN DPR RI)

Jakarta 20/1--  Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menghargai langkah Ketua Umum (Ketum) PSSI Edy Rahmayadi di tengah terkuaknya mafia pengaturan skor pertandingan sepakbola, yang memperkeruh kondisi persepakbolaan Tanah Air yang minim prestasi. "Keputusan pengunduran diri Ketum PSSI Edy Rahmayadi patut kita hargai. Secara gentle Edy mengakui mundur sebagai Ketum PSSI karena gagal menjalankan tugas sebagai pucuk pimpinan PSSI. Sangat jarang pimpinan yang mau mengakui kegagalan dan mundur dari jabatan yang diembannya," kata Bamsoet dalam pernyataan di Jakarta, Minggu (20/1/2019).

Penggagas Festival Sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 Alex Noerdin mengalungkan medali (RT)

Pagaralam 18/1 --  Dimas Nanda Sugandi bermimpi menjadi pemain timnas Indonesia setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang festival sepakbola dan coaching clinic bertajuk Alex Noerdin Cup 2019 zona Pagaralam. Pemain asal sekolah sepakbola (SSB) Bintang Besemah ini dipilih oleh lima anggota skuat Timnas All Star Alex Noerdin Cup 2019  yang dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Nassir Salasa dan didampingi Asisten Pelatih Suapri.

Alex Noerdin (kanan) dan Eddy Sofyan mengapit pemain Alex Noerdin Cup (RT)

Palembang 12/1--  Festival Alex Noerdin Cup U-12, U-14, dan Coaching Clinic melahirkan empat pemain terbaik yang akan dilatih bintang sepakbola dunia Ronaldinho di Stadion Jakabaring, Palembang, 31 Maret mendatang.

Skuat Arab Saudi (DAILY MAIL)

Jakarta, 9/1  - Arab Saudi pesta gol ke gawang Korea Utara (Korut) ketika Elang Hijau menang 4-0 atas lawannya tersebut dalam pertandingan Grup E Piala Asia 2019 yang dimainkan di Stadion Rashid, Dubai, Uni Emirat Arab pada Rabu  (9/1/2019) dini hari WIB.

Alex Noerdin menyematkan medali kepada juara U12, didampingi Ketum BASRI, Eddy Sofyan

Lahat 10/1-- SSB Persido U-12 dan U-14 meraih juara Festival Sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 di Stadion Gelora Serame, Kabupaten Lahat, Kamis (10/1/2019) pagi.

Artikel Selanjutnya...