23
Kam, Jan
63 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta  20/1--- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo berharap polemik yang terjadi di tubuh TVRI pasca diberhentikannya Direktur Utama TVRI Helmy Yahya oleh Dewan Pengawas (Dewas) TVRI, bisa segera mereda. Jajaran Direksi TVRI dan Dewas perlu duduk bersama membangun kesepahaman. Sehingga kinerja TVRI yang dua tahun ini sudah bergerak bagus, tak kembali menurun.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 15/1--- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta Permenristekdikti Nomor 55 Tahun 2018 tentang Pembinaan Ideologi Pancasila bisa diperkuat di setiap kampus. Sehingga bisa menangkal masuknya paham radikal ke dalam kampus dan memengaruhi para mahasiswa yang merupakan generasi muda bangsa.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 7/1 - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo begitu kembali ke tanah air langsung menunjukan kepedulian kepada korban banjir di Jakarta. Selain memberi berbagai bantuan termasuk perahu karet dan kompor kepada para korban banjir yang mengungsi di GOR Pengadegan, Jakarta Selatan, Bamsoet juga menyempatkan makan bersama dengan para pengungsi yang sebagian besar ibu-ibu.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 3/1 - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menegaskan musibah banjir yang menimpa berbagai daerah di Jabodetabek tak mengenal status sosial, ekonomi, suku, maupun golongan. Musibah datang tanpa memilah dan memilih menimpa siapa. Dari rakyat, tokoh publik, artis hingga pejabat bisa turut menjadi korban.

GERAK BS bantu korban banjir

Jakarta  9/1-- Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS) melakukan aksi sosial di lokasi banjir di daerah Pondok Gede Permai Kota Bekasi Jawa Barat. Aksi ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan sebagai sesama anak bangsa. 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 7/1-- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengunjungi langsung lokasi terdampak banjir di Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Dirinya menegaskan, pemerintah pusat dan DKI Jakarta harus seiring sejalan dalam mengembalikan fungsi sungai sebagai tempat aliran air. Bukan sebagai tempat lahan pemukiman warga.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 25/12 - Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Perkumpulan Pemilik Senjata Api Bela Diri IKHSA se-Indonesia (PERIKSHA), Bambang Soesatyo, mengecam keras aksi arogan pengendara Lamborghini bernama Abdul Malik yang menembakan senjata api kepada dua pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (21/12). Aksi koboi yang dilakukan Abdul Malik jelas melanggar hukum dan harus diproses secara tegas.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 7/1--  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menyambangi korban banjir di GOR Pangadegan, Jakarta Selatan, menyempatkan diri bertemu dengan anak-anak yang mengungsi akibat banjir. Tak sekedar bertatap muka, Bamsoet juga bermain bersama serta membagikan hadiah. Melalui kegiatan main bersama ini, diharapkan bisa menjadi sedikit pelipur lara bagi anak-anak yang telah kehilangan momen bermain dan belajar.

Artikel Selanjutnya...