23
Sab, Nov
105 New Articles

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 22/11--- QNet adalah perusahaan Ilegal di Indonesia karena tidak memiliki Surat Izin Penjualan Langsung (SIUPL) sebagai syarat dalam melakukan penjualan langsung di Indonesia. PT QN International Indonesia yang merupakan representatif dari QNet Limited telah mati SIUPL-nya sejak 26 maret 2018.

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 9/11--- Beberapa waktu lalu (3/11/2019) Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban meraih penghargaan dari media atas keberaniannya membongkar sindikat white collar crime (kejahatan kerah putih) yang dijalankan tiga  perusahaan yaitu PT Amoeba Internasional, PT QN International Indonesia dan PT Wira Muda Mandiri melalui bisnis QNet yang sudah berjalan 21 tahun di Indonesia. 

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 20/11 --- Setelah Suprianto, kepala dusun warga Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun tidak mematuhi panggilan penyidik Tim Cobra Polres Lumajang terkait sangkaan memberikan keterangan palsu di bawah sumpah, penyidik kemudian mengirimkan panggilan ke-2 untuk hadir Sabtu ini (23/11) di Polres Lumajang.

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 9/11 --Setelah Perusahaan QNet (PT QN International Indonesia / PT QNII) tersandung permasalahan hukum,  semua direksinya ditetapkan sebagai tersangka oleh Tim Cobra Polres Lumajang, APLI secara resmi mengeluarkan QNet (PT QNII) dari keanggotaan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia/APLI.

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 8/11--- Walau gugatan pra peradilan sudah selesai dan dimenangkan oleh Tim Cobra Polres Lumajang, tapi ada hal yang masih diperbincangkan ramai oleh masyarakat Lumajang, yaitu terkait adanya surat dari pejabat Mabes Polri yang diperlihatkan lawyer Direksi PT Amoeba Internasional, yang dijadikan sebagai alat bukti.

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 6/11--- Sebuah perusahaan penjualan langsung untuk mendapatkan izin SIUPL (surat izin usaha perdagangan langsung) terlebih dahulu harus mendapatkan verifikasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). 

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 10/11--- Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh tepat pada tanggal 10 November, Polres Lumajang menggelar gala premier film "Lumajang Membara' yang menceritakan aksi heroik Iptu Jama’ari dalam perang kemerdekaan di Lumajang. Iptu Jama'ari diperankan oleh Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban.

Artikel Selanjutnya...