22
Jum, Nov
105 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 20/11 --  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo siap membangun sinergi antara MPR RI dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Sehingga, sosialisasi 4 Pilar MPR RI tidak hanya sekadar dilakukan dengan simposium maupun seminar saja. Melainkan juga ada aksi nyata, khususnya dengan BNN, dalam mencegah generasi muda terpapar Narkoba. 

AKBP M Arsal Sahban

Lumajang 31/10--- Ratusan massa unjuk rasa di Pengadilan Negeri Lumajang, Rabu (30/10/2019). Mereka menuntut agar pengadilan tidak mengabulkan gugatan pra peradilan yang dilayangkan oleh kuasa hukum perusahaan QNet. 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Kapolri Komjen Pol Idham Azis

Jakarta 30/10--  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendukung terpilihnya Komjen (Pol) Idham Azis sebagi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), menggantikan Tito Karnavian yang mendapatkan amanah baru dari Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Dalam Negeri dalam Kabinet Indonesia Maju. 

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (BIRO PEMBERITAAN PARLEMEN DPR RI)

Jakarta 21/8 -- Ketua DPR RI Bambang Soesatyo tidak ingin Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bubar dan menghentikan layanan kepada masyarakat lantaran minimnya anggaran operasional. Pemerintah dalam hal ini Kementerian Keuangan perlu memberikan perhatian khusus terkait anggaran LPSK.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 10/10 ---  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengecam keras penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, saat menghadiri acara di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Atas alasan apapun, tindakan anarkis dan membahayakan nyawa manusia tersebut tak dibenarkan hukum. Siapa pun pelakunya harus diproses secara hukum agar kejadian serupa tak menimpa siapa pun di kemudian hari.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (BIRO PEMBERITAAN PARLEMEN DPR RI)

Jakarta 19/8 -- Terjadi aksi pembakaran Gedung Kantor DPRD Papua Barat di Manokwari, Papua, dan  massa membakar serta merusak sejumlah kendaraan dan fasilitas umum, sebagai bentuk aksi protes atas dugaan persekusi dan rasisme terhadap mahasiswa Papua di Malang dan Surabaya, Jawa Timur.

Densus 88 Antiteror (BERITASATU)

Blitar 23/8 --Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri amankan tiga terduga teroris dari  Blitar, Jawa Timur, dan sempat melakukan penggeledahan di rumah salah satu terduga. Ketiga orang yang diamankan itu yakni SU (53), warga Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Ia merupakan seorang penjaga apotek dan diamankan oleh tim pada Jumat (23/8/2019) malam sekitar pukul 18.20 WIB di Kelurahan Beru, Kabupaten Blitar.

Artikel Selanjutnya...