22
Jum, Nov
105 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 11/11-- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak seluruh anggota Fraksi Partai Golkar MPR RI untuk menyamakan persepsi arah dan kebijakan perjuangan MPR RI sebagai Rumah Kebangsaan. Khususnya dalam menyikapi pelaksanaan wewenang dan tugas MPR RI ke depan terkait rekomendasi MPR RI 2014-2019 mengenai Pokok-Pokok Haluan Negara dan penataan sistem ketatanegaraan.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 10/11-- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menegaskan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengenang jasa para pahlawannya. Karenanya, seluruh lapisan masyarakat di Indonesia diminta tak hanya sekadar mengingat jasa para pahlawan yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Tetapi, juga menerapkan spirit para pahlawan dengan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 18/11-- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo  mengatakan saat ini ada tiga partai politik yang belum setuju kalau amandemen UUD 1945 hanya sekadar untuk menghadirkan kembali Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN). Ketiga parpol tersebut yaitu Partai Golkar, PKS, dan Partai Demokrat.

Irma Suryani Chaniago (TRIBUNNEWS)

Jakarta 9/11 --  Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan partainya menyiapkan kriteria calon presiden yang akan diusung di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, namun partainya belum menyiapkan nama yang akan diusung.

Artikel Selanjutnya...