Airlangga Lepas Caleg Golkar Gorontalo Hadapi Pemilu

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (NET)

Pemilihan Legislatif
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Gorontalo, 12/1 - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi melepas calon legislatif Partai Golkar Provinsi Gorontalo di Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (12/1/2019).

"Capaian yang tertinggi DPD Partai Golkar se Indonesia itu ada di Gorontalo, oleh karena itu tentu kita pacu untuk menjadi percontohan untuk provinsi yang lain." ujar Airlangga.

Sedangkan untuk hasil survei kata Airlangga, calon Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin juga sudah di atas 60 persen dan pihaknya sangat semangat untuk memenangi pemilihan 2019.

"Kita semua sudah turun di Gorontalo, dan kita sudah melihat kemungkinan targetnya bisa kita tingkatkan," kata dia, lagi.

Sekretaris Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengatakan kegiatan silaturahim dan pelepasan caleg itu diikuti oleh 1.500 orang kader yang terdiri dari pengurus partai Provinsi Gorontalo, kabupaten dan kota.

"Pelepasan seluruh caleg sebanyak 203 orang di se Provinsi Gorontalo baik kabupaten dan kota," jelas Paris.

Ia menambahkan jika kegiatan itu terselenggara atas arahan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie yang setiap saat memonitor serta mengevaluasi sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar. ***