Airlangga Tegaskan Golkar Papua Pastikan Suara untuk Jokowi-Ma'ruf

Airlangga Hartarto (NET)

Pemilihan Presiden
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Jayapura, 8/2  - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan suara seluruh kader Golkar di Papua akan diberikan untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin.

"Kami memastikan suara seluruh kader dan simpatisan Golkar akan diberikan untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf," kata Airlangga di Jayapura seusai melakukan pertemuan dengan pengurus Golkar se-Papua, di Jayapura, Jumat (8/2/2019).

Dia mengatakan, selain memenangkan pasangan calon capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, juga menargetkan tiga kursi untuk DPR RI dari Papua.

"Untuk mewujudkan target tersebut seluruh kader dan simpatisan diminta merapatkan barisan sehingga yang menjadi target partai dapat tercapai," kata Airlangga didampingi Ketua DPD Golkar Papua Klemen Tinal.

Ia menambahkan, saat ini Golkar menyiapkan sebanyak 870 ribu saksi. Banyaknya saksi yang disiapkan itu sesuai dengan tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di seluruh Indonesia.

Selain melakukan pertemuan dengan pengurus, kader serta simpatisan Partai Golkar di Papua, Airlangga yang juga menjabat Menteri Perindustrian merealisasikan pencairan program keluarga harapan untk warga tidak mampu. Kegiatan tersebut dipusatkan di GOR Waringin Kota Jayapura. ***