Ace Hasan Syadzily (NET)

Jakarta 24/3 -- Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan partainya akan memanfaatkan sebaik-baiknya kampanye akbar 24 Maret-13 April 2019 sebagai momentum meningkatkan elektabilitas partai."Momentum ini sangat penting untuk terus menaikkan elektabilitas Partai Golkar," kata Ace di Jakarta, Minggu (24/3/2019).  Ace mengatakan ada empat hal yang dilakukan Golkar selama masa kampanye akbar yakni, pertama melaksanakan Rapat Umum di Istora Senayan, Jakarta, bersama dengan kader-kader Partai Golkar pada tanggal 9 April 2019.

Jusuf Kalla (NET)

Makassar, 22/12- Mantan ketua umum Partai Golongan Karya Jusuf Kalla berpesan kepada seluruh pemilih Partai Golkar untuk satu paket juga memilih pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Relawan Golkar Jokowi (REPUBLIKA)

Jakarta, 8/12 - Relawan Golkar Jokowi (GoJo) merilis sebuah video kreatif di jejaring sosial Youtube berisi konten mencegah praktik adu domba dalam Pemilu 2019. Direktur Media Relawan GoJo Amalia Kartika mengatakan video tersebut merupakan bagian dari strategi komunikasi Relawan GoJo yang ingin menyatakan bahwa Indonesia satu.