22
Sab, Feb
110 New Articles

Sampaikan Terima Kasih, Bamsoet: Kita harus Dahulukan Kepentingan Lebih Besar, Keutuhan Partai Golkar

Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo

Partai Politik
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Jakarta 4/12. --- Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dalam Munas Partai Golkar. 

"Teman-teman yang baik. Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas segala doa, kerja keras dan supportnya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar," kata Bamsoet dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Politisi senior Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI itu, mengungkapkan penghargaan atas kebesaran  hati dalam menerima fakta politik, jelang pelaksanaan Munas.  "Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi, sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar," sebutnya.

Bamsoet juga mengajak  semua pihak menjaga  keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai. "Perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader partai Golkar yang lain untuk jadikan partai kita kembali mandiri dan jaya di masa mendatang. No sacrifice is wasted (tak ada pengobarbanan yang sia-sia," ungkapnya.

Bamsoet yang tidak melanjutkan pencalonan dalam kontestasi ketua umum Partai Golkar periode 2019-20124 itu, juga  menyampaikan pesan, "Kepada para sahabat ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia, saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih, semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas. Salam hormat." ****