23
Sab, Nov
105 New Articles

Pengurus Pusat SOKSI, Freddy Latumahina (paling kiri)

Jakarta 20/11---  Organisasi pendiri Partai Golkar, Sentral Organisasi Swadiri Indonesia (SOKSI), dengan tegas menyatakan dukungan sekaligus dorongan kepada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo untuk maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas Partai Golkar tanggal 4-6 Desember 2019 di Jakarta. 

Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo

Jakarta 20/11--- Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) mendukung penuh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024. FKPPI dan Partai Golkar punya semangat yang sama dalam menjaga kedaulatan Indonesia, baik dari serangan ideologi maupun dari serangan terhadap eksistensi kebudayaan bangsa. Karena itu, Partai Golkar harus dipimpin oleh orang yang punya visi dan misi kebangsaan.

Ahmadi Noor Supit (AKTUAL)

Jakarta 20/11--- Tidak dipenuhinya komitmen oleh Ketua Umum Partai Golkar saat ini Airlangga Hartarto terhadap Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet, sebelum pemilihan Ketua MPR  RI untuk merangkul dan mengakomodir para pendukung Bamsoet dalam susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPR RI, membuat gerbong Bamsoet semakin militan dan membuat Bamsoet sulit untuk tetap bertahan pada posisi cooling down.

Artikel Selanjutnya...