Top Stories

Grid List

Melkianus Laka Lena (NET)

Partai Politik

Kupang, 12/1  - Ketua DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT), Melkianus Laka Lena menegaskan, tidak bisa menganulir keputusan pemberhentian Gidion Mbiliyora sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumba Timur.

Airlangga Hartarto (NET)

Partai Politik

Makassar, 3/1 - Hasil penyetoran Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) dari 16 Partai Politik (parpol) peserta Pemilu di KPU Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Partai Golkar memperoleh sumbangan terbesar mencapai Rp1 miliar lebih.

Partai Golkar (NET)

Partai Politik

Timika, 20/12 - Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Robby Omaleng mendesak pimpinan DPRD setempat untuk mempercepat proses pergantian antar waktu satu anggotanya.

Airlangga Hartarto (NET)

Pemilihan Presiden

Bogor 5/4 -- Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto membakar semangat ribuan pendukung dan simpatisan Jokowi-Ma'ruf  Amin saat menjadi juru kampanye untuk calon wakil presiden Ma'ruf Amin dalam kampanye terbuka di Lapangan Ciampea di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Ace Hasan Syadzily (NET)

Pemilihan Presiden

Jakarta 24/3 -- Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan partainya akan memanfaatkan sebaik-baiknya kampanye akbar 24 Maret-13 April 2019 sebagai momentum meningkatkan elektabilitas partai."Momentum ini sangat penting untuk terus menaikkan elektabilitas Partai Golkar," kata Ace di Jakarta, Minggu (24/3/2019).  Ace mengatakan ada empat hal yang dilakukan Golkar selama masa kampanye akbar yakni, pertama melaksanakan Rapat Umum di Istora Senayan, Jakarta, bersama dengan kader-kader Partai Golkar pada tanggal 9 April 2019.

Airlangga Hartarto (NET)

Pemilihan Presiden

Jayapura, 8/2  - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan suara seluruh kader Golkar di Papua akan diberikan untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin.

Anang Rosadi Adenansi (NET)

Pemilihan Legislatif

Banjarmasin, 3/3 - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Selatan memberikan bimbingan teknis sistem aplikasi kepada para kadernya serta saksi partai politik (Parpol) pada pencoblosan Pemilu 2019. Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) Anang Rosadi Adenansi di Banjarmasin, Minggu (3/3/2019) menyatakan, sistem aplikasi tersebut penting dalam mengawal perhitungan suara dari tempat pemungutan suara (TPS) sampai Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (NET)

Pemilihan Legislatif

Makassar, 16/1 - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumpulkan seluruh Ketua DPD II kabupaten kota se-Sulsel, melalui rapat konsolidasi guna memenangkan Pemilu legislatif dan presiden 17 April 2019.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (NET)

Pemilihan Legislatif

Gorontalo, 12/1 - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi melepas calon legislatif Partai Golkar Provinsi Gorontalo di Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (12/1/2019).

Ketua Komisi VIII DPR RI M. Ali Taher Parasong (NET)

Parlementaria

Padang 28/2 --- Komisi VIII DPR RI berencana meninjau daerah yang terdampak langsung gempa bumi yang melanda Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat. Gempa bumi yang melanda Solok Selatan pada Kamis (28/2) merusak 479 rumah di tiga kecamatan, yakni Sangir Jujuan, Sangir Balai Janggo, dan Sangir Batang Hari.

Jazuli Juwaini (NET)

Parlementaria

Jakarta, 8/2  - Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menjelaskan alasan fraksinya menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual, salah satunya definisi kekerasan seksual di RUU tersebut tidak fokus dan melebar. "Kita butuh undang-undang yang tegas dan komprehensif yang melandaskan pada nilai-nilai Pancasila, agama, dan budaya bangsa bukan dengan peraturan yang ambigu dan dipersepsi kuat berangkat dari paham/ideologi liberal-sekuler yang sejatinya bertentangan dengan karakter dan jati diri bangsa Indonesia itu sendiri," kata Jazuli dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Edhy Prabowo (NET)

Parlementaria

Palembang, 30/1 - Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo mengatakan, perlu aturan khusus dalam pemanfaatan lahan untuk kepentingan rakyat supaya hutan tetap lestari. Selama ini banyak kepentingan dalam pemanfaatan hutan, sehingga rakyat belum dapat memanfaatkannya secara maksimal, kata anggota DPR RI utusan Sumsel itu, di Palembang, Rabu (30/1/2019).

Advertisement