18
Rab, Sep
124 New Articles

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (BIRO PEMBERITAAN PARLEMEN DPR RI)

Jakarta 26/7 -- Israel menghancurkan sejumlah rumah warga Palestina dengan buldoser karena rumah-rumah tersebut dibangun terlalu dekat tembok pemisah dan dianggap berdiri secara ilegal di wilayah selatan Yerussalem pada Senin (22/7).

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (BIRO PEMBERITAAN DPR RI)

Jakarta 1/4 -- Dengan ditemukannya puluhan Warga Negara Indonesia (WNI) di antara ribuan keluarga pejuang Islamic State Irak and Syria (ISIS) yang berada di kamp penampungan Al Hol, Suriah Timur, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mendorong Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk melakukan pemeriksaan terhadap WNI tersebut dan meminta mereka untuk memenuhi prosedur administrasi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang ada di Suriah agar dapat kembali ke Indonesia, mengingat WNI tersebut berangkat ke Suriah secara ilegal.

Jamal Khashoggi (NET)

Istanbul, Turki, 11/1 -- Kematian Jamal Khashoggi, salah seorang wartawan dan kolumnis The Washington Post tetap misterius, padahal sudah memasuki hari ke-100 sejak ia menemui ajal setelah ia memasuki Konsulat Arab Saudi pada 2 Oktober 2018.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (BIRO PEMBERITAAN DPR RI)

Jakarta 14/5 -- Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mencermati nilai total perdagangan Indonesia - Arab Saudi yang pada tahun 2018 mencapai USD 6,1 miliar dapat ditingkatkan di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Peningkatan tersebut juga harus memperhatikan keseimbangan neraca perdagangan kedua negara yang masih surplus untuk Arab Saudi melalui ekspor minyak dan gas ke Indonesia. Indonesia juga membuka peluang investasi Arab Saudi, di antaranya di bidang pariwisata. 

Raja Salman (NET)

Riyadh, 14/2 - Raja Arab Saudi Salman menggarap proyek senilai 29,9 miliar riyal (sekitar Rp112,5 triliun), Rabu (13/2/2019), di Ibu Kota Riyadh. Proyek itu adalah yang terbaru dari serangkaian pengumuman investasi besar yang menandakan dukungan bagi putra sekaligus penerusnya. TV negara memperlihatkan Raja Salman dan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman tengah mendengarkan pengarahan mengenai perkembangan sejumlah proyek. Proyek yang dibangun di berbagai sektor itu meliputi layanan kesehatan, pendidikan, perumahan, hingga transportasi dan layanan publik.

Jamal Khashoggi (NET)

Riyadh, 29/12  - Menteri luar negeri Arab Saudi yang baru diangkat Jumat (28/12/2018) mengatakan kasus Jamal Khashoggi membawa lebih banyak perubahan ketimbang krisis ke negeri itu.

Artikel Selanjutnya...

Halaman 1 dari 2