20
Sab, Jul
220 New Articles

Garuda Optimalkan Pelayanan Rute Ternate

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia (NET)

Jasa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Ternate, 11/1 - PT Garuda Indonesia bakal optimalkan pelayanan dan tiket pesawat untuk rute Ternate, Maluku Utara (Malut) ke berbagai kota di Indonesia  agar pelanggan bisa nyaman dalam penerbangan.

"Sebab di Bulan November-Desember 2018 ada kenaikan, sehingga untuk bulan ini Garuda bakal menurunkan harga tersebut," kata Manager Garuda Indonesia, Agung saat dihubungi di Ternate, Jumat (11/1/2019).

Ia mengatakan kenaikan tiket di bulan November-Desember itu karena natal dan tahun baru, maka di tahun 2019 ini akan di sesuaikan supply dan demand, artinya jangan sampai Garuda melebihi supply atas demand yang ada di pasar.

"Harga tiket yang dipasangkan saat ini sudah sesuai dengan tarif batas atas yang ditentukan oleh pemerintah," katanya.

Akan tetapi, kenaikan harga tiket ini pihaknya akan optimalkan, karena kenaikan harga sudah menjadi masalah di beberapa tahun lalu yang terjadi peran harga, olehnya itu di tahun ini harga tiket akan disesuaikan dengan kapasitas produksi.

"Kalau demand-nya sekian harus disesuaikan. misalnya frekuensi-nya dua kali harus dinaikkan hanya satu kali agar bisa ketemu demand sama sampelnya," ujarnya.

Bahkan, untuk penerbangan menjelang Merry Christmas dan Tahun Baru itu Travel Fairnya masih tetap karena pihaknya tidak menambah ekstra sebab masih sanggup menampung kebutuhan pelanggan.

Ia berharap pihaknya akan mengoptimalkan pelanggan, dan tetap menjaga konsisten sebagai airlines miles yang ada di pesawat mau itu dari makanan, bagasi dan sebagainya. ****