17
Sab, Apr
267 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 10/3 -- Pemerintah akan melakukan impor beras sebanyak 1 juta ton dengan alasan untuk menjaga stok beras nasional serta menjaga pasokan beras untuk bantuan sosial/bansos selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat/PPKM, sekaligus sebagai langkah antisipasi berkurangnya persediaan pasokan beras akibat banjir yang terjadi di sejumlah daerah.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 6/3--- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendukung langkah Shopee menggandeng pemerintah melahirkan 500 ribu ekportir pada 2030. Melalui Sekolah Ekspor, kerjasama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dengan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (SMESCO), didukung Kemenkop UKM dan Kementerian Perdagangan. 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 3/3 --  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong para pelaku industri direct selling/penjualan langsung, atau yang biasa akrab dikenal masyarakat dengan multi level marketing (MLM), bersinergi dengan financial technology (fintech) agar bisa memaksimalkan potensi ekonomi yang dimiliki. Terlebih karena pandemi Covid-19, tak memungkinkan manusia berinteraksi secara langsung. Karenanya, pelaku usaha MLM harus memanfaatkan teknologi informasi.

Artikel Selanjutnya...