08
Sab, Agu
223 New Articles

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 7/8 --  Pemerintah perlu melakukan penguatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah/UMKM agar tidak terguncang di tengah situasi pandemi Covid-19. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UMKM agar dapat segera menyalurkan anggaran program pemulihan ekonomi nasional yang ditujukan untuk koperasi dan UMKM yaitu sebesar Rp123.46 triliun, dengan cara memberi kemudahan persyaratan dan kewajiban bagi UMKM/koperasi dalam memperoleh dana tersebut, guna penguatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah/UMKM agar tidak terguncang di tengah situasi pandemi Covid-19.

Resto Mano di Bali

Bali 2/8 -- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada para pemilik cafe, restoran, dan berbagai usaha kuliner lainnya di Bali, walaupun terdampak pandemi Covid-19 yang mengakibatkan tak ada pemasukan, mereka tetap memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Seperti yang diperlihatkan Wayan Sunarta atau Surya, owner Restoran Mano di Seminyak, Kuta, Bali. Pada Maret - Juni restoran harus tutup total, namun kesejahteraan karyawan tak lantas dilupakan.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jakarta 11/6 -- Sehubungan  perlunya perlindungan industri domestik yang saat ini terus digempur dengan berbagai produk-produk impor, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong pemerintah tegas dalam memberikan perlindungan industri domestik, dengan membuat kebijakan terhadap produk nasional harus memakai produk dan bahan baku dari dalam negeri, serta meningkatkan keamanan dalam perdagangan, dan terus berupaya membenahi daya saing nasional.

Artikel Selanjutnya...