Holcim Penetrasi Pasar Mortar di Wilayah Jawa Timur

Holcim memproduksi produk Mortar KABARBISNIS

Surabaya, 12/7 (Asatunews.co.id) – Produsen Semen PT Holcim Indonesia Tbk. melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan produk baru Holcim Mortar sebagai wujud komitmen kebutuhan konsumen, khususnya efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna.

Head of Customer Marketing Holcim Indonesia Johanna Daunan, Kamis (12/7/2018) mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi dan solusi untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan dunia konstruksi.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk serta memastikan ketersediaan barang di jatim,” katanya di sela kegiatan Ngobrol Pintar Bareng Holcim bersama para kontraktor dan pengembang di salah satu hotel di Surabaya.

Ia mengemukakan, sampai dengan bulan ini pihaknya sudah memproduksi produk Mortar sebanyak 500 ton untuk wilayah Surabaya dan nantinya akan terus dikembangkan untuk wilayah Jawa Timur yang lainnya seperti Malang dan juga Kabupaten Jember.

“Hari ini kami mengundang kontraktor supaya mereka paham akan produk kami ini, karena produk ini lebih praktis dan lebih efisien dalam membangun rumah atau juga pembangunan gedung,” katanya. Ia mengemukakan, ada tiga jenis Holcim Mortar seperti Holcim Pasangan, Holcim Plesteran, dan Holcim Acian yang kesemuanya ini cocok digunakan untuk penggunaan batu bata ringan.

“Selain lebih tipis, di dalam setiap satu saknya sudah dicampur dengan pasir, sehingga lebih efisien dan pengerjaan yang dilakukan juga lebih cepat dan mudah,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan berapa target produksi sampai dengan akhir tahun ini, karena toko tidak mau menyetok barang kalau tidak ada permintaan yang banyak.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami memberikan edukasi kepada para kontraktor akan manfaat dan juga kemudahan yang bisa didapatkan jika menggunakan produk Holcim Mortar ini pada proyek yang mereka kerjakan,” katanya.

Ia juga mengatakan kalau peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk, tetapi perlu diketahui bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan supaya dapat tahan lama,” katanya.

ANTARA

146 total views, 1 views today