Jakarta 24

Gerindra Sebut Tingkat Kepuasan Pelayanan Warga DKI Meningkat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terima warga

Jakarta, 17/7 (Asatunews.co.id) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Syarief mengatakan saat ini tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta semakin meningkat.

“Hal ini dapat terlihat dengan adanya pelayanan pengaduan masyarakat yang tetap dibuka di kecamatan-kecamatan setiap hari Sabtu.Jumlahnya meningkat sampai lima laporan,” kata Syarief, di Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Terkait dengan pernyataan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Illyas mengatakan saat ini pelayanan Pemprov DKI kembali seperti jahiliah.

“Pernyataan tersebut tidak diksi, justru sekarang pelayanan warga sudah menyentuh langsung. Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap di kelurahan dikatakan adanya pungutan liar, itu pemprov bersama BPN,” kata Syarief.

Kalau dipermasalahkan soal petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) yang jarang terlihat, karena saat ini PPSU lebih banyak masuk ke kampung, katanya pula.

“Saat ini jumlah PPSU ditambah dan masuk lebih ke dalam kampung serta berinteraksi dengan warga,” kata Syarief.

Harapan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan/Sandiaga Salahuddin Uno agar masyarakat tidak hanya dilayani, tapi juga berpartisipasi dan berkolaborasi dalam pembangunan.

ANTARA

1,994 total views, 3 views today

To Top