NEWS

DPR Meminta Pemerintah Bantu INASGOC

Ketua DPR Bambang Soesatyo TRIBUN NEWS

Jakarta 13/8 (Asatunews.co.id) — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mendorong Komisi X meminta pemerintah membantu INASGOC agar bisa menyelesaikan kebutuhan sarana dan prasarana yang belum tersedia, agar penyelenggaraan ASIAN Games 2018 dapat berlangsung dengan sukses, serta meningkatkan pengawasan dan penjagaan terhadap sarana dan prasarana yang sudah tersedia.

Penegasan Ketua DPR RI ini terkait sejumlah arena ASIAN Games 2018 yang masih mengejar penyelesaian renovasi dan pemasangan peralatan, terutama beberapa venue yang masih belum selesai pengerjaannya, seperti venue sepak takraw, bola voli dan senam, mengingat pelaksanaannya tinggal lima hari lagi dan atlet membutuhkan tempat untuk melakukan latihan.

“Mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di DKI Jakarta dan Sumatera Selatan, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan ASIAN Games 2018 yang membawa nama bangsa Indonesia ke dunia internasional serta mendukung seluruh atlet Indonesia untuk bertanding secara sportif, salah satunya dengan tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu penyelenggaraan ASIAN Games 2018,” kata Bamsoet dalam pernyataan di Jakarta, Senin (13/8/2018). (**)

459 total views, 3 views today

To Top