PIALA DUNIA

Cahill Sebut Pemain Bantu Kane sebagai Kapten Inggris

Harry Kane SKY SPORTS

ASATUNEWS.CO.ID — Para pemain berpengalaman tim Inggris di Piala Dunia harus membantu mengambil alih tekanan-tekanan kepada kapten Harry Kane agar penyerang tersebut fokus dengan mencetak gol di Rusia, kata bek Gary Cahill.

Kane menjadi kapten Inggris di tiga dari delapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka dan mendapat peran yang sama saat di Rusia di mana pemain berusia 24 tahun itu diharapkan membawa tim ke babak sistem gugur.

“Penting bagi anggota skuad yang berpengalaman untuk membantunya agar dia dapat berkonsentrasi membobol gawang lawan,” kata Cahill kepada Standard Sport.

“Pesannya sudah jelas dari manajer bahwa dia menginginkan sejumlah pemimpin … Dia ingin sekelompok pemimpin itu membantu dan berbagi beban kerja.

“Saya di sana untuk membantu. Saya tidak ada di sana untuk berkhotbah kepada siapa pun, karena saya memiliki pengalaman bermain dalam pertandingan besar. Jika orang ingin berbicara dengan saya dan sebaliknya saya dengan orang lain, kelompok ini sangat ketat dengan cara itu dan semua orang bisa didekati … ” Penjaga gawang yang belum bermain untuk timnas Nick Cope mengatakan keterbukaan dalam tim Gareth Southgate telah membantunya berkembang.

“Kami sangat baik dan kami saling mendorong setiap hari demi mendapatkan yang terbaik untuk tim,” kata Paus seperti dikutip Burnley Express.

“Latihan setiap hari sulit tetapi kami bisa saling mendorong dan begitulah seharusnya.

“Ini sudah di level lain dan itu tidak lebih sulit dari Inggris. Untuk berada di sekitar level ini, itu bagus untuk saya.” Inggris berada di Grup G bersama dengan Belgia, Panama dan Tunisia di putaran final. Inggris akan membuka pertandingan pertamanya melawan Tunisia, negara di Afrika Utara, pada 18 Juni 2018.

ANTARA

Popular

To Top